Hidayati, Ismiratri Nur and Mufdlilah, Mufdlilah (2013) Hubungan Kualitas Pelayanan Jampersal dengan Tingkat Kepuasan Ibu Nifas Pengguna Layanan Jampersal di Puskesmas Mergangsan Yogyakarta Tahun 2013. Skripsi thesis, STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta.
|
Text
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (462kB) | Preview |
Abstract
Jampersal adalah jaminan pembiayaan untuk pemeriksaan kahamilan, pertolongan persalinan, pelayanan nifas termasuk pelayanan KB pasca persalinan dan pelayanan bayi baru lahir. Kualitas pelayanan dan kepuasan pasien memberikan hasil signifikan dalam kesetiaan pasien. Dalam usaha meningkatkan kualitas layanan perusahaan juga harus meningkatkan komitmen dan kesadaran serta kemampuan para pekerjanya. Penelitian ini menggunakan metode survey analitik dengan pendekatan waktu cross sectional dan teknik sampling insidental selama satu bulan. Tingkat kualitas pelayanan jampersal di Puskesmas Mergangsan dalam kategori kualitas pelayanan jampersal sangat baik sebanyak 34 ibu nifas rawat inap (85%).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Penguji 1 : Mamnu'ah Penguji 2 : Mufdlilah |
Subjects: | H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > Study Program of Midwifery |
Depositing User: | Khairun Nisak |
Date Deposited: | 14 Nov 2015 06:46 |
Last Modified: | 27 Dec 2017 07:38 |
URI: | http://digilib.unisayogya.ac.id/id/eprint/1431 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year