Up a level |
Dewi Puspita Sari, 1910601024 and Era Agustina Yamini, SE,M.Sc and Fitri Maulidah Rahmawati, SE,M.Si (2023) Pengaruh consumer online rating dan review terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace tiktok shop. Skripsi thesis, Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta.
Ares Hidayat, 1710601004 and Fitri Maulidah Rahmawati, SE,M.Si and Era Agustina Yamini, SE,M.Sc (2022) Pengaruh kualitas layanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi pada konsumen cafe cangkir bumi Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta.
Ayu Amalia, 1610601007 and Fitri Maulidah Rahmawati, SE,M.Si and Era Agustina Yamini, SE,M.Sc (2021) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SARIAYU MARTHA TILAAR). Skripsi thesis, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.
Heng Purbaya, 2010601061 and Fitri Maulidah Rahmawati, SE,M.Si and Era Agustina Yamini, SE,M.Sc (2021) PENGARUH NEGARA ASAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL PINTAR MEREK VIVO DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta.
Awalina Santi Nur Hidayati, 1710601021 and Fitri Maulidah Rahmawati, SE,M.Si and Era Agustina Yamini, SE,M.Sc (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mie Gacoan Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta.
Dwiki Irianda, 1610601017 and Fitri Maulidah Rahmawati, SE,M.Si and Era Agustina Yamini, SE,M.Sc (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL XIAOMI. Skripsi thesis, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.