Sari, Intan Purnama and Astuti, Andari Wuri (2013) Perbedaan Tingkat Kecemasan Komunikasi antara Model Pembelajaran Klasik dengan Problem Based Learning pada Mahasiswa D III Kebidanan Semester II STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta Tahun 2013. Skripsi thesis, STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta.
|
Text
naskah publikasi intan purnama sari.pdf Download (397kB) | Preview |
Abstract
Kecemasan komunikasi adalah ketakutan, kekhawatiran atau pearsaan negatif berupa perasaan panik, gugup yang dialami individu dalam melakukan komunikasi. Pendekatan pembelajaran yang lebih berfokus pada mahasiswa untuk aktif dalam belajar dapat mengurangi kecemasan komunikasi dalam diri mahasiswa. Tujuan ini secara umum aadlah untuk mengetahui perbedaan tingkat kecemasan kimunikasi antara modal pembelaaran klasikasi denga progrram based learning pada mahasiswa. Metode yang digunakan adalah survey ananlitik dengan menggunakan menggunakan teknik kpmpereting. Hasil analisis didaptkan hasil bahwa terdapat perbedaan tingkat kecemasan komunikasi klasikal dengan problem Perbedaan Tingkat Kecemasan Komunikasi antara Model Pembelajaran Klasik dengan Problem Based Learning
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Penguji 1 : Andara Wiru Asuti Penguji 2 :Dewi rokhanawati |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > Study Program of Midwifery |
Depositing User: | Khairun Nisak |
Date Deposited: | 14 Nov 2015 06:24 |
Last Modified: | 30 Dec 2017 07:11 |
URI: | http://digilib.unisayogya.ac.id/id/eprint/1425 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year